Kapan Lagi Punya Tanah Seluas 100m2 Cuman 1,5jt

Ada apaan lagi sih di algira, katanya nyicil tanah cuma 1.5juta doang?
Ada launching algira kampung qurban tahap 2 cuma 200 kavling

Terus selain tanah dapet apa lagi?
Dapet pohon duren 2, tapi khusus pembeli selama bulan Juni 2019 dapet tambahan lagi 3 pohon duren. Jadi total 5 pohon duren monthong dan matahari, campur. Inget yah cuma bulan ini aja loh. Nanti kalo udah usia 5 tahunan bisa panen lah. Lumayan.

Terus dapet apa lagi?
Dapet domba betina 2 ekor.

Keren banget ya, fasilitas nya apa aja?
Rencana ada mesjid raya, rumah tahfidz, memanah, berkuda, swimmingpool, dll

Lokasi nya di mana?
Algira Kampung Qurban
Desa Rengganis, Cintamanik, Cigudeg, Bogor, Jawa Barat 16660
Google Maps

Kalo saya dari luar kota boleh beli ga?
Boleh banget, surat surat kita kirim semua pake jne

Surat surat nya gimana?
Saat ini sudah akte jual beli atas nama PT Algira. Nanti kita bantu sampai SHM per kavling, tapi butuh lama sampai 4-5tahun, karena unit nya banyak dan ribet nya birokraksi kalo proyeknya beneran 😃. Pengalaman kami proyek 2015 baru keluar shm nya 2019 😌

Itu udah termasuk surat2 juga?
Tinggal biaya notaris aja sama pajak pembeli sktr 2-5juta

Enak dong, berarti lahannya udah di miliki ya?
Iya udah di miliki oleh developer.

Lokasi nya deket apa aja?
Deket stasiun kereta parung panjang, tinggal naik angkutan umum 1x aja. Terus deket polsek cigudeg, pasar, dan view nya indah banget. Cuma 1.5jam ke aeon mol bsd. Dan ini di proyeksi akan menjadi pusat ibu kota pemecahan kabupaten bogor barat. Asoyyy banget dong yah

Harga nya berapa?
Cuma cicilan 1.5juta selama 36x.

Pake dp ga?
Ngga pake dp, langsung cicilan pertama 1.5jt

Wih enak dong, kalo mau transfer kemana?
Ke rek BRI Syariah (422) 1044 00 8137 an PT Algira Properti Indonesia cab bogor

Kalo udah transfer ngapain lagi?
Konfirmasi langsung ke kita :

wa.me/628111627275

wa.me/628111127852

atau ke Contact Admin Berupa bukti transfer

Terus ngapain lagi?
Nanti di kasih kwitansi, terus pilih kavling tanggal 29 juni, terus isi form spk, lalu PPJB.

Kalo bantu jualin boleh ga?
Boleh banget

Komisi brp?
5juta per kavling

Kalo jualan 10 kavling dapet reward jalan jalan ke malaysia

Tau kah kamu? kalau di Indonesia akan ada perternakan domba di dataran tinggi Bogor tepatnya di daerah Cigudeg Bogor. Yupss… Algira Kampung Qurban Jawabannya…

Dari hadist diatas kita juga menemukan fakta bahwa daerah Bogor terkenal juga dengan Kota Hujan. Maka insyallah hadist tersebut bisa terbukti di Indonesia.

Ketika proyek Algira Kampung Qurban ini terwujud maka permasalahan Anda seperti :

  • Suka makan durian tapi harganya mahal?
  • Mau investasi tanah, tapi kenaikan harga properti yang terus meningkat?

 

Ahaaa.. Kami punya solusinya

  • Punya investasi pohon durian
  • Punya tanah 100 m2
  • Punya tanah kavling dikawasan Agro Wisata

Ini yang tidak akan Anda pusingkan

  1. Investasinya bagi hasil dengan Developer langsung.
  2. Gak pusing dengan masalah pemeliharaan lahan.
  3. Gak pusing dengan penjualan hasil panennya.
  4. Gak pusing dengan segala galanya.
  5. Cukup menikmati hasilnya saja, tinggal tunggu pembagian hasilnya.

Bagaimana dengan kebutuhan Hewan Qurban di Indonesia

Kebutuhan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 2018 diperkirakan mencapai 1,5 juta ekor. Angka ini naik sekitar 5 persen dari pemotongan hewan kurban pada 2017.

Hewan kurban tersebut terdiri dari s‎api sebanyak 462.339 ekor, k‎erbau sebanyak 10.344 ekor, k‎ambing sebanyak 793.052 ekor, dan domba sebanyak 238.853 ekor.

“Tahun ini naik, antara 5-10 persen dari tahun lalu,” ujar Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Kementerian Pertanian (Kementan) I Ketut Diarmita di kantornya, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

WOW… Juga yach..

Itu artinya kesadaran masyarakat tentang ibadah qurban setiap tahun terus meningkat. Sementara pasokan hewan tidak sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Sehingga kita perlu mempersiapkan hewan qurban sendiri agar niat ibadah qurban kita dapat terlaksana setiap tahunnya.

Berikut Syarat Untuk Hewan Qurban

  1. Hewan qurban yang dianjurkan harus berupa hewan ternak, contohnya yaitu sapi, kambing, unta dan domba.
  2. Hewan-hewan tersebut telah memasuki usia yang dituntut oleh syariat islam yaitu berusia setengah tahun dan berusia satu tahun.
  3. Hewan qurban milik sendiri, bukan milik orang lain apalagi hasil merampok. Jika memang milik orang lain, Anda sudah mendapatkan izin kepemilikan dari orang tersebut.
  4. Hewan qurban tidak boleh cacat sama sekali dan tidak memiliki penyakit. Cacat yang dimaksud adalah seperti buta pada mata, pincang, terlalu kurus atau cacat lainnya yang benar-benar terlihat.
  5. Waktu penyembelihan hewan qurban harus sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Jika dilakukan sebelum atau setelah waktu tersebut, maka penyembelihan tidak akan sah.

Tapi… Untuk Anda, kami tidak hanya memberikan kepastian Qurban Domba sebagai bonus nya.

Kami juga memberikan bonus berupa pohon duren.

Ini cerita tentang si aping.

Abis nonton youtube chanel durian traveler
Disitu ada yg cerita, dari utang numpuk segunung.. Gara gara nanem duren..

Jadi milyader.. Kok bisa?
Gini itung2an sederhana nya.. Yang udah udah di praktekin.. Nanem duren 1 pohon.. Umur 5 tahun an udah mulai bisa panen.. Rata rata 1 pohon bisa menghasilkan 50-100 kilo buah duren.. 1 kilo bisa di hargai sampe 50rebu kalo duren montong, pohon pendek.. Itu juga di jual nya ke tengkulak.. Coba kaliin.. 100kilo x 50ribu = 5juta
Kalo ada 1000 pohon.. Nah kali aja dah tuh.. Jadi 1.000 pohon x 5 juta = 5 milyar tiap panen.. Anggaplah ada faktor ini itu, panen ga sempurna.. Di kurang opersional.. Pupuk, gaji orang, dll.. Setengah nya.. Masih ada 2.5 milyar.. Ajib kan.. Tiap tahun bisa dapet 2.5milyar.. Mantul ga tuh?
Sumber gambar :
Si aping lagi di algira kampung qurban

Lokasi :

Yang kesemuanya itu dapat Anda miliki dan akan ditanami di kavling yang Anda beli seluas 100 m2

Begini Cara Belinya Algira Kampung Qurban

  1. Langsung cicilan Rp.1.500.000,-
  2. Isi Form Surat Pemesanan Kavling.
  3. Tanda tangan Pengikatan Perjanjian Jual Beli.
  4. Pelunasan
  5. Ajb
  6. Shm

Tapii… Anda tidak perlu mengelola itu semua sendiri. Karna kami yang akan bantu kelola. Hingga Anda akan mendapatkan passive income dari properti yang Anda beli.

Pembayaran yang sah melalui Cash atau Transfer melalui Bank yang tertera dibawah ini ;

rek BRI Syariah (422) 1044 00 8137 an PT Algira Properti Indonesia cab bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.